Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan November 2016 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua jurusan, loker November 2016 BANK BUMN CPNS Pertamina Swasta Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia,- PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.

Kabar gembira bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja karena pada hari ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari  PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia, jika anda ingin mengetahui selengkapnya mengenai lowongan kerja tersebut silahkan anda baca selengkapnya sebagai berikut:
Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia Terbaru 2016

    
Posisi: Global Business Senior Officer

Gambaran Tugas:

  • Mengembangkan pasar Business Process Outsorcing di luar negeri untuk seluruh produk
  • Mengembangkan layanan Infomedia yang sudah dapat dikomersialisasikan.
  • Mengelola partnership dengan mitra luar negeri untuk percepatan pengembangan pasar luar negeri.

Persyaratan :

  • Minimal Sarjana
  • Minimal IPK 3.00 dari Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • English good (TOEFL 550)

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja diatas dan dapat memenuhi Persyaratan silahkan anda lakukan registrasi melalui link dibawah ini:

Registrasi Online

Batas lowongan Kerja  07 April 2016

Anda saat ini sedang membaca Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara Terbaru Bulan November 2016. Silahkan sebarkan informasi lowongan kerja kepada teman atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini. terimakasih, Salam Sukses
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara