Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan November 2016 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua jurusan, loker November 2016 BANK BUMN CPNS Pertamina Swasta Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1)

Lowongan Kerja Terbaru PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1),- PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1), sebuah perusahaan patungan yang baru didirikan di Kalibaru, dibangun untuk menampung kontainer-kapal mega modern yang plying di lautan. Perusahaan ini dimiliki oleh empat pemegang saham Pelindo II (pesero) atau IPC, Mitsui Co Ltd, PSA International dan Nippon Yusen Kabushiki Kaisa (NYK Line).

Ketika sepenuhnya selesai, NPCT1 memiliki kapasitas penanganan 1,5 juta unit Twenty-footer-setara (TEUs) kontainer dengan total panjang dermaga 850m dan 16 m rancangan bersama berlabuh. Terminal ini dilengkapi dengan 8 unit Super Pos Panamax Quay Crane dan 20 unit listrik bertenaga Karet Lelah Gantry (RTG) untuk memenuhi permintaan layanan liners pengiriman kami, penerima barang dan pengirim. Sumber

Pada bulan ini PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1) kembali membuka lowongan kerja bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan dan ingin bergabung dengan PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1) untuk karir anda, selengkapnya mengenai lowongan kerja pada PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1) untuk posisi sebagai Tax Exeecutive sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1) Untuk Minimal Sarjana Berpengalaman Kerja

Lowongan Kerja Terbaru PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1)

Tax Executive

Kualifikasi:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , Ekonomi , Keuangan / Akuntansi / Perbankan , Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen atau setara .
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di Big Four Kantor Akuntan .
  • Memahami e - SPT sistem
  • Diperlukan bahasa ( s ) : Bahasa Inggris
  • Setidaknya 5 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
  • Lebih disukai Staff ( non - manajemen & non - pengawas ) s mengkhususkan diri dalam Keuangan - Audit / Perpajakan atau setara .
  • Full-Time posisi ( s ) yang tersedia .
  • Kuat analitis dan pelaporan keterampilan , dengan tidak ada toleransi untuk kesalahan keuangan dan sangat terampil dalam penggunaan spreadsheet Excel .
  • Rinci berorientasi , pemain tim yang juga memiliki integritas yang kuat .
  • kemampuan resolusi pemecahan masalah dan issu yang efektif
  • Keterampilan komunikasi yang kuat dan kepribadian yang konstruktif dapat menantang informasi dan dorongan peningkatan kinerja bisnis .
  • Sangat termotivasi diri  .
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja diatas dan dapat memenuhi kualifikasi segera lakukan registrasi melalui link dibawah ini :

Registrasi Online

Batas Lowongan Kerja 24 Desember 2015

Anda saat ini sedang membaca Lowongan Kerja Terbaru PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1) Terbaru Bulan November 2016. Silahkan sebarkan informasi lowongan kerja kepada teman atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini. terimakasih, Salam Sukses
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Terbaru PT New Priok Container Terminal Satu (NPCT1)