Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan November 2016 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua jurusan, loker November 2016 BANK BUMN CPNS Pertamina Swasta Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Resona Perdania

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Resona Perdania,- Februari1958 Bank Perdania resmi beroperasi di Jakarta, Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 260486/U.M. II tanggal 23 Desember 1957 mengenai izin untuk melakukan usaha sebagai Bank Umum. Bank ini didirikan dengan tujuan untuk mendukung terciptanya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dengan Indonesia. Bank Perdania juga menjadi cikal-bakal Bank Resona Perdania.

April1969
Bank Perdania mulai resmi beroperasi sebagai bank devisa.

Oktober1974
Bank Perdania menjalin kerjasama dengan Bank NISP Tbk untuk menjajaki berbagai peluang perbankan potensial di luar Jakarta dan sekitarnya.

Agustus1984
Untuk menambah jenis layanannya, Bank Perdania bekerjasama dengan beberapaperusahaan nasional dan asing mendirikan PT Resona Indonesia Finance dahulu PT Daiwa Lippo Leasing Corporation.

Mei1989
Bank Perdania membuka kantor cabang pertamanya di Surabaya. Sumber 

Kabar gembira untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan dengan latar belakan pendidikan Sarjana, karena pada bulan ini   PT Bank Resona Perdania kembali membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staf Credit Monitoring & Recovery , PT Bank Resona Perdania bisa menjadi pilihan bijak anda untuk karir anda yang lebih baik, selengkapnya tentang lowongan kerja sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Resona Perdania Untuk Minimal sarjana

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Resona Perdania 

Staf Credit Monitoring & Recovery

Persyaratan :

  • Maks 28 tahun.
  • Memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan min. IPK 3,00 dari jurusan Hukum, Ekonomi ataupun bidang yang lain.
  • Fasih berbahasa Inggris (Berbicara & Menulis)
  • Mengerti tujuan atas dokumentasi legal, restrukturisasi kredit, penyelesaian hutang, kurator dan lelang.
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang laporan analisa keuangan, analisa kredit dan risiko kredit.
  • Memiliki penampilan, komunikasi, keterampilan interpersonal yang baik dan sangat termotivasi.
  • Memiliki kemampuan komputer yang baik (min. MS Office ).
  • Mampu bekerja dalam tim, di bawah tekanan dengan deadline laporan yang ketat
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja yang diberikan   PT Bank Resona Perdania untuk posisi sebagai Staf Credit Monitoring & Recovery diatas silahkan lakukan registrasi online dengan klik registrasi online dibawah ini :

Sumber lowongan kerja : http://www.perdania.co.id/careers

Anda saat ini sedang membaca Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Resona Perdania Terbaru Bulan November 2016. Silahkan sebarkan informasi lowongan kerja kepada teman atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini. terimakasih, Salam Sukses
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Resona Perdania