Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan November 2016 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua jurusan, loker November 2016 BANK BUMN CPNS Pertamina Swasta Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Kantor Berita Antara (Perum Antara)

Lowongan Kerja Terbaru Kantor Berita Antara (Perum Antara),- Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Antara TV.

Kantor Berita Antara didirikan pada tanggal 13 Desember 1937 oleh A.M. Sipahoetar, Mr. Soemanang, Adam Malik dan Pandoe Kartawigoena, saat semangat kemerdekaan nasional digerakkan oleh para pemuda pejuang. Sebagai Direktur pertama pada waktu itu adalah Mr. Soemanang danAdam Malik sebagai Redaktur (wartawan muda, usia 17 tahun pada waktu itu) merangkap Wakil Direktur; Pandoe Kartawigoena sebagai Administratur serta dibantu wartawan A.M. Sipahutar. Adapun kantor KB Antara terletak di Buiten Tigerstraat 30 (sekarang J. Pinangsia 70 Jakarta Kota).

Pada tahun 1941, jabatan Direktur oleh Mr. Sumanang diserahkan kepada Sugondo Djojopuspito (mantan mahasiswa RH usia 36 th pada waktu itu, kawan Soemanang yang juga mantan mahasiswa RH, yang bekerja di Biro Statistik), sedangkan jabatan Redaktur tetap pada Adam Malik yang merangkap sebagai Wakil Direktur.

Kemudian Kantor KB Antara tahun 1942 pindah ke Noord Postweg 53 Paser Baroe (sekarang Jl. Pos Utara No. 53 Pasar Baru) bersama dengan Kantor Berita Domei, dan Soegondo pindah bekerja di Kantor Shihabu, sedangkan Adam Malik dan AM Sipahutar tetap menjadi pegawai Domei.

Pada tahun 1962, ANTARA resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia. Lembaga Kantor Berita Nasional Antara atau disingkat LKBN Antara merupakan kantor berita terbesar di Indonesia, yang sifatnya semi pemerintah, walaupun ketika pertama kali didirikan oleh para wartawan nasionalis pada masa penjajahan Belanda sebelum PD II sepenuhnya merupakan usaha swasta.

Agar dapat memanfaatkan berbagai peluang bisnis dan untuk menghadapi tantangan konvergensi media sekaligus dapat mengemban tugas pencerdasan bangsa, maka Pemerintah dibawah kepemimpinan H. Susilo Bambang Yudhoyono mengubah status LKBN ANTARA menjadi Perusahaan Umum (Perum) pada tanggal 18 Juli 2007 melalui PP 40/2007.

Agar menjadi perusahaan yang sehat, LKBN ANTARA mulai menyusun Neraca Pembuka yang diselesaikan selama dua tahun setelah terbitnya SK Menteri Keuangan pada akhir September 2009. Sejak terbitnya Neraca Pembuka tersebut, kinerja keuangan LKBN ANTARA dapat dimonitor oleh para pemegang sahamnya. Sumber : wikipedia.org

Saat ini  Kantor Berita Antara (Perum Antara) kembali membuka lowongan kerja untuk banyak posisi bagi saudara yang sedang mencari pekerjaan di BUMN  Kantor Berita Antara (Perum Antara) bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk berkarir untuk saudara yang berminat selengkapnya sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru Kantor Berita Antara (Perum Antara)

Lowongan Kerja Terbaru Kantor Berita Antara (Perum Antara)

Posisi: ACCOUNT EXECUTIVE FOR ANTARANEWS.COM

Tugas/Tanggungjawab:

  • Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan iklan dan produk Antaranews.com
  • Menyusun dan presentasi proposal kepada klien
  • Menjaga hubungan baik dengan biro iklan dan klien

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Mampu membuat proposal bisnis.
  • Memiliki pemahaman bisnis tentang perkembangan ICT, Multimedia serta Media Massa.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki jaringan (network) di bidang periklanan
  • Fresh Graduates dipersilakan untuk melamar

Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dengan info loker diatas dan dapat memenuhi persyaratan silahkan kirim Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkrip Nilai, Foto Copy KTP, Pas Foto terbaru, nomor telepon/HP yang dapat dihubungi, ke :

Departemen PSDM Perum LKBN Antara
Wisma Antara, Lantai 19,
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17
Jakarta 10110

atau
E-mail ke : recruitment-sdm@antara.net.id

Sumber: http://goo.gl/WabPBw

Anda saat ini sedang membaca Lowongan Kerja Terbaru Kantor Berita Antara (Perum Antara) Terbaru Bulan November 2016. Silahkan sebarkan informasi lowongan kerja kepada teman atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini. terimakasih, Salam Sukses
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Terbaru Kantor Berita Antara (Perum Antara)