Lowongan Kerja Terbaru Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank),- PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank” atau “Bank”) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, Maybank mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, Maybank tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.
Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi Bank melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama Bank melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS. Dalam rangka memenuhi kewajiban share sell down dari otoritas, Maybank melalui MOCS telah menjual 9% saham Bank kepada publik pada Juni 2013, dan kemudian diikuti oleh penjualan 9,3% saham pada November 2013.
Maybank merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 428 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta, dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. Maybank juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, 13 Mobil Kas Keliling dan 1.530 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.
Maybank menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat. Per 31 Desember 2014, Maybank mengelola simpanan nasabah sebesar Rp101,9 triliun dan memiliki aset senilai Rp143,3 triliun. Sumber
Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi Bank melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama Bank melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS. Dalam rangka memenuhi kewajiban share sell down dari otoritas, Maybank melalui MOCS telah menjual 9% saham Bank kepada publik pada Juni 2013, dan kemudian diikuti oleh penjualan 9,3% saham pada November 2013.
Maybank merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 428 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta, dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. Maybank juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, 13 Mobil Kas Keliling dan 1.530 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.
Maybank menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat. Per 31 Desember 2014, Maybank mengelola simpanan nasabah sebesar Rp101,9 triliun dan memiliki aset senilai Rp143,3 triliun. Sumber
Saat ini PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Customer Service yang nantinya akan ditempatkan di Jakarta
Lowongan Kerja Terbaru Bank Internasional Indonesia (BII-Maybank)
Customer Service
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Melakukan permohonan pembukaan rekening giro, tabungan dan deposito.
- Melaksanakan permohonan Nasabah dalam pembuatan referensi Fiskal, Bank Draft, penggantian kartu ATM dan penggantian buku tabungan.
- Melakukan administrasi cek dan giro
- Membuat surat pemberitahuan dormant account.
- Membuat Surat Peringatan 1,2 dan penutupan rekening
- Melakukan Cross Selling produk Bank kepada seluruh Nasabah yang datang (bila waktu mencukupi).
- Memberikan layanan yang terbaik kepada Nasabah
- Menangani komplain Nasabah dan menyelesaikannya hingga tuntas.
- Menjaga hubungan dengan Nasabah
- Melaksanakan hal - hal yang diperlukan untuk mematuhi ketentuan regulator sesuai yang tercantum di dalam kebijakan internal.
Syarat dan Kualifikasi:
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2,75
- Usia maksimal 25 tahun
- Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Frontliner
- Berorientasi pada target dan pelayanan Nasabahh
- Memiliki keterampilan interpersonal, komunikasi, berpenampilan menarik dan teliti
Registrasi Online
Batas lowongan 16 Desember 2015