PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS,Sebelum ARTAJASA didirikan, PT Aplikanusa Lintasarta (LINTASARTA), perusahaan induk telah menempatkan dirinya sebagai mitra yang berharga untuk industri perbankan Indonesia. Setelah meluncurkan layanan pelaporan bank elektronik pada tahun 1988, perusahaan membuat tonggak sejarah dalam industri, pada tahun 1990, dengan peluncuran ATM Bersama. Pada tahun 1993, LINTASARTA mengembangkan Pusat Informasi Pasar Uang (PIPU) dari Bank Indonesia. Keberhasilan ini diikuti merangkak kemudian dengan sistem pembayaran online untuk perusahaan telekomunikasi, dan diikuti dengan LINK, jaringan ATM bersama Himpunan Bank Negara (HIMBARA). Pada tanggal 10 Februari 2000, ARTAJASA didirikan dan menjadi bagian dari upaya pembangunan yang diprakarsai sebelumnya LINTASARTA. Pada tahun 2002, ARTAJASA melakukan terobosan dan menunjukkan kesuksesan pertamanya dengan menjadi lembaga kliring non-bank pertama untuk transaksi ritel di Indonesia dengan menjadi anggota dari sistem BI-RTGS. Prestasi ARTAJASA lainnya pada tahun 2004 dengan mengembangkan layanan transfer antar bank secara real time on-line melalui ATM. Saat ini jaringan ATM Bersama terus tumbuh dan berkembang dengan terminal ATM yang luas dan tersebar ke seluruh Indonesia dan kepercayaan dari banyak bank sebagai anggota, membuat ARTAJASA sebagai pemimpin pasar. Dengan kemampuan sumber daya yang berkualitas, berpengalaman dan memahami kebutuhan mitra bisnis dan pelanggan, ARTAJASA berusaha untuk terus membangun kepercayaan di industri transaksi elektronik dalam memberikan solusi untuk membuat hidup sederhana.Sumber
untuk saat ini PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS membutuhkan profesional muda yang dinamis, terampil dan memiliki motivasi tinggi untuk ditempatka sebagai ACCOUNT MANAGER (AM/COM)
PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS
ACCOUNT MANAGER (AM/COM)
Requirement
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
- Pria / wanita berusia 24 hingga 30 tahun.
- Memiliki pengalaman 2 hingga 3 tahun di bidang yang sama.
- Lebih diutamakan yang memiliki pemahaman dibidang IT.
- Memiliki kemampuan bernegosiasi dan membuat proposal.
- Komunikatif dan mampu melakukan presentasi dengan baik, lisan maupun tulisan.
- Mampu bekerja dengan pengawasan yang minim.
