Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan November 2016 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua jurusan, loker November 2016 BANK BUMN CPNS Pertamina Swasta Terbaru 2016

Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta Design Grafis

Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta Design Grafis  (PT Aino Indonesia) - Informasi lowongan kerja yang akan kami berikan untuk anda adalah informasi Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta Design Grafis PT Aino Indonesia yang merupakan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi & komunikasi, memiliki fokus usaha pengembangan & integrasi sistem pembayaran non tunai disektor transportasi publik & retail, baik menggunakan sistem close loop maupun open loop dengan melakukan penerimaan pembayaran berbasis uang elektronik (UNIK) multi penerbit.

Jika Anda tertarik dengan info loker pada PT Aino Indonesia silahkan anda baca selengkapnya mengenai info loker di bawah ini:
Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta Design Grafis  Terbaru 2016

Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta

Posisi: Design Grafis

Gambaran Tugas:

  • Merancang dan membuat desain grafis untuk keperluan proyek atau perusahaan dalam berbagai bentuk, seperti cetak, web, user interface software, sistem informasi, dan animasi multimedia.
  • Merancang dan membuat media promosi dan stationary serta keperluan grafis untuk keperluan perusahaan meliputi: brosur, poster, web, cover proposal, kop surat, map, dll.
  • Membuat dokumnetasi secara terstruktur pada pekerjaan yang telah dilakukan berdasar prosedur dan acuan standar

Persyaratan:

  • Minimal D3 atau Mahasiswa akhir S1 jurusan desain grafis / desain komunikasi visual
  • Menguasai program : -Corel Draw - Adobe illustrator - Adobe Photoshop
  • Mengusai video editing.
  • Memiliki pengetahuan umum tentang konsep desain,proses desain, marketing komunikasi, branding dan cetak
  • Kreatif dan memiliki inisiatif
  • Menyukai tantangan
  • Terbiasa dengan deadline
  • Dapat bekerjasama dalam tim.

Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dengan info loker diatas dan dapat memenuhi persyaratan segera daftarkan diri anda untuk menjadi bagian dari AINO-Team. Unduh formulir pada sumber lowongan lalu kirimkan formulir yang telah terisi lengkap bersama dengan surat lamaran, cv, foto terbaru, dan berkas pendukung lainnya dengan mencantumkan kode lamaran pada formulir aplikasi lamaran kerja anda.

Sumber

Anda saat ini sedang membaca Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta Design Grafis Terbaru Bulan November 2016. Silahkan sebarkan informasi lowongan kerja kepada teman atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini. terimakasih, Salam Sukses
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Daerah Yogyakarta Design Grafis